Uncategorized

99namacinta film Indonesia terbaru sarat pesan kehidupan

Angkat tangan yang belom nonton di bioskop minggu ini πŸ™‹β€β™€οΈπŸ™‹β€β™€οΈ. Nah book waktu mu yuk dua minggu lagi akan ada film indonesia baru yang akan tayang.

Film produksi MnC Pictures berjudul 99NamaCinta diangkat dari penulis kawakan GarinNugroho, dan disutradarai oleh Danial Rifki. Menceritakan tentang dua orang dengan latar belakang berbeda, Talia (Acha Septriasa) yang berasal dari dunia entertain dan Kiblat (deva Mahenra) dari dunia santri. Bukan film romansa namun ada bumbu cinta. Jadi 99namacinta adalah film drama komedi religi romantis🀣. Danial rifki piawai membut film ini realistis, ada pesan agama dan moral namun tidak berat.
Yang menarik, film ini juga menghadirkan komikus Dzawin yang mengocok perut, dan Chiki Fawzi sebagai anak Ustadz yg memiliki jiwa seni.

Latar utama yang diambil dalam film ini adalah lokasi studio shooting, yang menggunakan in house studio salah satu perusahan media terbesar di Indonesia. Juga menggunakan lokasi pesantren di tengah perkebunan coklat, tepatnya di Kediri. Ada yang menarik dari cerita kenapa perkebunan coklat, bukan perkebunan kopi. Karena tim produksi ingin menciptakan trend baru dari salah satu kekayaan alam Indonesia, selain kopi.

Film ini bakal tayang di bioskop tanggal 14 November 2019. Siap siap jatuh cinta sama Kiblat ya wahai kaum hawa!

Penasaran? Yuk simak trailernya di bawah ini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s