Event

BANJIR, KRISIS AIR, ADAKAH SOLUSINYA?

Kondisi bumi yang saat ini banyak terjadi banjir mungkin sangat mengganggu kehidupan Anda. Banyak kerugian baik sefi moril dan materil. Tidak terjadi hanya di Indonesia, namun dunia. Jika hujan, Banjir dating, tidak hujan, krisis air terjadi, kebakaran hutan merajalela. Dilemma yang menjadi tugas kita semua untuk menyelesaikannya. Banjir salah satunya disebabkan oleh daerah serapan yang kurang. Seperti yang kita lihat disekitar kita, sedikit lahan terbuka untuk pohon maupun tanaman lainnya. Untuk itu, asset lingkungan kita, yaitu hutan yang masih ditumbuhi tanaman, harus dijaga, serta kebiasaan menanam meskipun tanaman kecil harus dijadikan kebiasaan. Ini bukan peran suatu instansi saja, namun tugas bersama.
Seperti yang coba disampaikan melalui yang digarap oleh Sutradara Gunawan Paggaru. Film tersebut berusaha mengajak masyarakat untuk sadar, bahwa segala bentuk kerusakan alam yang terjadi adalah karena ulah manusia, untuk itu setiap elemen masyarakat harus bekerjasama untuk menghentikan (paling tidak mengurangi) kerusakan alam yang ada. Kementerian Pekerjaan Umum, Kementerian Kehutanan, dan Kementerian Lingkungan Hidup turut menghimbau masyarakat untuk menonton film ini.
Film merupakan media yang sangat efektif untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat. Dengan menyatukan edukasi dan entertain tentunya akan lebih mudah menstimuli masyarakat dengan pesan yang ingin disampaikan. Film juga menjadi media pencitraan dan promosi suatu perusahaan. Dengan menjadi sponsor atau bekerjasama dengan Film Danum Baputi, memperlihatkan perusahaan Anda peduli terhadap lingkungan. Terlebih lagi Film Danum Baputi tidak hanya sekedar film, tapi juga terdapat rangkaian aksi lingkungan. Dengan begitu perusahaan Anda mendapatkan keuntungan sekaligus. Tidak hanya logo perusahaan Anda terpasang dalam iklan printing, namun juga dicantumkan dalam credit title film tersebut dan masyarakat akan lebih mengingat perusahaan Anda.
Anda juga dapat berpartisipasi dengan membeli tiket/voucher untuk menonton film ini. dengan begitu, Anda sudah menyumbang banyak pohon untuk bumi ini.
1 penonton = 1 pohon

for more info and detail, go follow @DanumBaputi or @Shabolly

or contact us by email : BaputiDanum@gmail.com

act now for our Home

http://www.DanumBaputiTheMovie.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s