Event

Soft Launching Film Danum Baputi oleh Menteri Pekerjaan Umum

Soft Launching Film Danum Baputi oleh Menteri Pekerjaan Umum

PRESS RELEASE
Soft Launching Film Danum Baputi di Pameran Hari Air Dunia
10 Mei 2014

Tanggal 8-10 Mei 2014 Kementerian Pekerjaan Umum bekerjasama dengan beberapa pihak mengadakan pameran dan berbagai lomba dalam rangka memperingati Hari Air Dunia VII, 2014. Tim film Danum Baputi garapan Saujuga turut membuka stand dalam pameran yang diadakan di kantor Kementerian PU. Acara tersebut dibuka oleh Waki Menteri Pekerjaan Umu, Hermanto Dardak. “Beliau juga menyempatkan diri untuk menghampiri booth kami dan foto bersama dengan para pemain serta krew”, ungkap shabrina, salah satu crew film Danum Baputi yang hadir di acara pembukaan.
Di hari terakhir pameran, Menteri Pekerjaan Umum hadir untuk menutup pameran dan mengikuti beberapa aktifitass lainnya. Penandatanganan Deklarasi Mata Air yang diusung oleh Garuda Nusantara turut menjadi rangkaian acara dalam penutupan pameran. Lsm, Swasta, Artis,BUMN, dan termasuk Menteri Pekerjaan Umum turut menandatangani. Paramitha Rusady juga turut hadir untuk menandatangani deklarasi tersebut.
Di akhir acara Menteri Pekerjaan Umum meluncurkan film Daanum Baputi dan menghimbau masyarakat untuk juga berperan dalam menyelamatkan sumber daya air. “Film Danum Baputi yang akan diluncurkan secara resmi di bulan Juni 2014. Film tentang lingkungan, sebagai bentuk nyata kepedulian masyarakat terhadap lingkungan dan sumber daya air. Bagus sekali”, Ujar Bapak Djoko Kirmanto, Menteri Pekerjaan Umum. Paramitha Rusady dari Vidi Vici Multimedia yang bertanggung jawab dalam penyebaran film ini yakin bahwa film ini akan mendapat respon baik dari masyarakat. Ully Rusady dari Garuda Nusantara pun demikian, melihat antusiasme dalam penandatanganan Deklarasi Mata Air dan peserta yang berkunjung di stand Danum Baputi.
“Dengan adanya dukungan dari bapak menteri,meskipun masih dalam bentuk dukungan suara untuk saat ini, semoga kedepannya kita mendapat dukungan nyata, yaitu untuk bekerjasama dalam promosi dan peluncuran film ini, serta dalam rangkaian acara Aksiku Untuk Bumiku”, papar Jovita Dwijayanti, pemeran utama Danum Baputi, yang merupakan Runner Up Miss Indonesia 2013. Pada tanggal 30 mei 2014 nanti akan diadakan Diskusi bersama Aksiku Untuk Bumiku yang akan turut mengundang pihak pemerintah, swasta, pengusaha, LSM, aktivis dan pihak pihak yang peduli dengan isu lingkungan. Acara tersebut akan dilaksanakan di Djakarta Theatre, Sarinah.

More Info :
Andi Shabrina, Sa Villa Production.
0813 188 100 92
Shabrina.andi@yahoo.co.id

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s