travelling

Lidah jeger

lidah jeger merupakan salah satu wilayah tebing pemanjatan di Tjur, Bogor. kalau yang sering ke tajur, tebing ini kalau dari rumah pak umang arahnya ke Ciorai. cukup jarang sih yang kesini. karena lumayan juga jalannya yaa (————..————–)

kalau naik mobil yang “cadas” sih mungkin bisa. atau mobil yang rela di “rusakin” hehe

berhubung kemaren hanya 2 hari 1 malam, jadi kita hanya mengeksplore 2 jalur, sport dan artificialnya di sisi depan. next time kita pengen buka jalur di bagian lain tebing ini. tinggi untuk pitch pertama kurang lebih  tidak sampai 15 meter. kalau di jalur sport nya, untuk hanger ada 4 buah yang terpasang. tapi kemarin saya hanya menggunakan 2 hanger, sisanya pake stopper deh. leader pemanjatan kemarin adalah Chairian Fauzi, divisi Panjat Agrawitaka (A.173-RE) dan mentornya Zalaludin Kusnadi A.110-TR. Tim yang berangkat cukup rame, selain dua orang diatas, ada :

1. Bachtiawarman A.133-WP

2. Rizky Fazrur Rahman A.159-KR

3. Didi Syahridi A.163-PP

4. Oktaviantoro A.168-WK

5. Ronal Mediansyah A,169-WK

6. Andi Shabrina yang paling cantik (sayaaa) A.172-DW

7. Mohamad Reza A.174-BM

8. Rihmi Rikasinki A.175-BM

berikut foto narsis kami

Image

Ormed

Image

Lead

Imageiklan deuter ya ji ?Image

Artificial

Image

Andi Shabrina (@Shabolly) A.173-DW dan Zalaludin A.110-TR, merapihkan tali sisa belay

Image

Traverse dulu ahh..

bukan masalah lo udah pernah atau belum, tapi sudah fasih atau belum

– A.110-TR

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s